» Aplikasi Java Bomber SMS «

Posted by Muhd Asif on 07:15 AM, 11-Jan-15

Aplikasi Java Bomber SMS

Ya, aplikasi ini berfungsi untuk mengebom hp teman
kita dengan SMS


Jikalau kamu mau meng SMS seseorang 100 kali
(dengan pesan yang sama), tinggal masukkan angka 100
di tempat jumlah sms. Mau? ga perlu capek lagi deh
kirim berkali kali. wink smile

Cara Kerja nya : Kamu masukkan No.tujuan lalu
masukkan Jumlah sms , kemudian masukkan isi sms
nya. biggrin

Tunggu aja sampai semua pesan terkirim .
Hp korban mu pun jadi penuh dengan SMS smile

Okeh, aplikasi ini jangan dibuat untuk usil ya, ntar ada
yang marah biggrin

Ok lah Langsung Dowload :
sms-bomber.jar


Aplikasi Ini untuk HandPhone Java.
Semoga Artikel ini berguna bagi pembaca. biggrin

Salam Asif

Virus Mengerjakan Teman

Posted by Muhd Asif on 02:09 PM, 09-Jan-15

1 jam Buat malaware Work tapi Akhirnya Gagal kerana TidaK work 2 Jam kemudian Buat lagi malawarenya Akhirnya Berjaya tidak mengenal arti gagal Sofware buat dajal teman / musuh cara guna : Save blog ane pertamanya Kedua Dowload Malawarenya ( Dowload di komputer yang mau di dajal tadi dan jangan pula di hp sobat haha) Mana malawarenya? Di sini cong ! Di... [Read More]

Opmin Skin Cewek Cantik Editanku 2015

Posted by Muhd Asif on 03:19 AM, 08-Jan-15

[Assalamualaikum semua
Apa kabar moga baik² semua ea...
Oh ea kali ini aku akan bagi² opmin skin cewek
cantik lho...
Oke langsung aja untuk yg pengen memiliki
operamini skin cewek cntik ini silahkan/i]

OperaMini-Asif.zip

Semoga bermnfaat ea Oh ea untuk screen shootnya
bisa diliat disini


Sreen shot 1 klik Di sini

Sreen shot 2 klik di sini

Wassalamualaikum

Youtube Mantap + Tamfan

Posted by Muhd Asif on 11:47 PM, 06-Jan-15

Hi mwb, lagi sibuk sya sekarang di dunia Nyata Mungkin Pada Tanggal 01/08/2015 ~> 01/10/2015 iya cuman 2 hari doang wkwkwk ok back to topic yang lagi tiada Mb tapi mahu nonton video? dandut koplak di youtube? pakai aje ni youtube buatan sya *bacanya smpai abis cong biar pintar sebenarnya udah lama posting tngtang yotube Gratis no tolak... [Read More]